Kamis, 29 Februari 2024

Beli BBM Pakai MyPertamina Dapat Cashback 45 Persen

Anggara Jiwandhana
Jumat, 11 Agustus 2023 10:08:00
SPBU di Kabupaten Kudus (Murianews/Anggara Jiwandhana)

Murianews, Semarang – PT Pertamina Patra Niaga memberikan cashback 45% untk pembelian BBM melalui aplikasi MyPertamina. Ini menjadi promo menarik bagi para konsumen produk Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, dan Pertamina Dex di Jawa Tengah-DIY (Daerah Istimewa Yogyakarta).

Pjs Area Manager Communication, Relation, dan CSR Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Marthia Mulia Asri mengatakan, MyPertamina Merdeka Cashback 45 persen telah berlangsung sejak 25 Juli lalu. Promo ini akan berakhir hingga 31 Agustus 2023 mendatang.

Mathia menambahkan, untuk mendapat cashback MyPertamina sebesar 45 persen, atau sebesar maksimal Rp 15 ribu, konsumen hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 30 ribu dengan metode pembayaran LinkAja. Atau juga bisa melakukan transaksi minimal Rp 17 ribu dengan metode pembaratan OVO.

”Program ini berlaku pada jam transaksi pukul 06.00 sampai dengan 22.00 WIB dan cashback hanya didapatkan sebanyak 1(satu) kali per user selama periode promo berlangsung, masih ada kesempatan hingga 20 hari kedepan”, ujarnya Jumat (11/8/2023).

Melalui promo ini, Marthia juga mengajak masyarakat untuk beralih dan setia menggunakan produk-produk berkualitas Pertamina. Seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite hingga Pertamina Dex.

”Selain kualitas mesin kendaraan kita terjaga, juga banyak promo menarik yang bisa didapatkan, tentunya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina,” pungkasnya.

Sebagai informasi kepada masyarakat, daftar SPBU Pertamina yang terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina sudah tersebar diseluruh provinsi di Indonesia. Lebih detailnya dapat dilihat pada https://mypertamina.id/spbu.

Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.

Editor: Budi Santoso

Komentar