Jumat, 1 Maret 2024

Seorang Mahasiswi Diduga Nekat Tabrakan Diri ke Kereta

Cholis Anwar
Senin, 27 November 2023 12:36:00
Ilustrasi tertabrak Kereta Api.(Grafis)

Mruianews, Pekalongan – Seorang mahasiswi yang diduga nekat tabrakan diri ke kereta api di Kabupaten Pekalongan, ditemukan tewas di lokasi kejadian.

Peristiwa tragis ini terjadi di jalur kereta api antara stasiun Sragi-Comal, di sebelah barat palang pintu perlintasan Kereta api jalur utara, Dukuh Gentongwungu, Sragi, Kabupaten Pekalongan, pada Minggu (26/11/2023) sekitar pukul 20.45 WIB.

Kasatreskrim Polres Pekalongan, AKP Isnovim mengonfirmasi, korban merupakan seorang mahasiswi dari perguruan tinggi di Semarang, meninggal dunia akibat tertabrak kereta api.

”Iya, korban tertabrak kereta api meninggal dunia,” kata Isnovim mengutip Detikjateng.com, Senin (27/11/2023).

Pihak kepolisian berhasil menemukan identitas korban dari barang bawaan berupa tas di lokasi kejadian.

Isnovim menjelaskan, korban sebelumnya terlihat berada di jalur kereta api sejak Minggu sore. Saksi melaporkan bahwa korban tampak bingung, dan pada malam kejadian, ia berlari menuju arah kereta yang datang dan menabrakkan diri.

”Korban tampak seperti orang bingung. Kemudian malamnya saksi melihat korban berlari menuju ke arah kereta yang datang, menabrakkan diri,” kata Isnovim.

Polisi menerima laporan dari warga setempat dan segera melakukan evakuasi, olah kejadian perkara, serta mendapatkan keterangan dari saksi-saksi. Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Keraton untuk identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

Berdasarkan keterangan teman korban, diketahui bahwa korban belakangan ini menunjukkan perilaku yang tidak wajar dan pernah memeriksakan kondisi kejiwaannya di rumah sakit di Semarang.

”Korban bersikap aneh dan tidak wajar seperti biasanya, serta pernah cerita ke saksi bahwa ia tengah menghadapi masalah hingga mengganggu kejiwaannya,” ujar Isnovim.

Komentar