Jumat, 29 September 2023

Pria Boyolali Dilaporkan Hilang Misterius, Motornya Ditemukan di Tawangmangu

Dani Agus
Senin, 29 Mei 2023 10:53:12
Foto: Objek wisata Grojogan Sewu di Tawangmangu, Karanganyar. (dok/solopos.com)
Murianews, Karanganyar – Seorang warga Boyolali, Jawa Tengah dilaporkan hilang misterius oleh keluarganya. Warga tersebut diketahui bernama Yudi Arohman (27), dari Pundong, Desa Kenteng, Kecamatan Nogosari.

Sebelum dilaporkan hilang, Yudi terakhir terlihat di kawasan Tawangmangu. Bahkan, sepeda motor miliknya ditemukan di area loket I Objek Wisata Grojogan Sewu Tawangmangu pada Kamis (23/5/2023).

Melansir dari Solopos.com, Senin (29/5/2023), Marketing Grojogan Sewu Eko Wiyono mengatakan, sebuah sepeda motor Honda Supra tanpa pemilik ditemukan di sekitar loket I. Sepeda motor tersebut hanya ditinggalkan oleh pemiliknya begitu saja hingga sore hari.

Baca juga: Miris! Belasan Murid MI di Wonogiri Diduga Dicabuli Kepsek dan Onkum Guru

Petugas lantas mencoba mencari tahu pemilik sepeda motor itu. Berbekal stiker kelompok sound system yang menempel di sepeda motor, petugas mencari pemiliknya.

”Diperoleh informasi bahwa pemilik sepeda motor itu Yudi Arohman, warga Boyolali. Warga itu sudah dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya,” katanya.

Kemudian, perwakilan pihak keluarga datang ke Grojogan Sewu untuk memastikan sepeda motor milik Yudi Arohman pada Jumat (24/5/2023). Saat itu, pihak keluarga menyampaikan bahwa sepeda motor tersebut memang milik Yudi Arohman yang sudah hilang sejak Kamis. Pihak keluarga telah mengambil sepeda motor miliknya pada Minggu (28/5/2023).

Manajemen Grojogan Sewu dibantu sukarelawan setempat mencoba menyisir area Grojogan Sewu. Penyisiran dilakukan untuk mengetahui apakah Yudi Arohman berada di kawasan objek wisata tersebut. Namun, hasilnya masih nihil.

Menurut keterangan pihak keluarga, Yudi Arohman diduga mengalami depresi karena masalah rumah tangganya. Adapun Yudi Arohman memiliki ciri-ciri tinggi badan 160 sentimeter, rambut hitam ngombakan pendek, mata hitam, warna kulit sawo matang, badan sedikit berisi. Kemudian pakaian terakhir yang digunakan jaket warna merah.

Komentar