Jumat, 23 Februari 2024

Mayat Perempuan Tanpa Busana di Setic Tank Gegerkan Cilacap

Supriyadi
Kamis, 14 September 2023 11:24:00
Ilustrasi Mayat (Freepik)

Murianews, Cilacap – Temuan mayat perempuan muda tanpa busana di setic tank mengegerkan warga Cilacap, khususnya warga Desa Sidaurip, Kecamatan Gandrungmangu.

Dugaan sementara, korban yang diketahui berinisial IM (33) merupakan korban pembunuhan. Saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan termasuk autopsi serta pemeriksaan saksi.

Kasatreskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setiyoko mengatakan, penemuan jasad tersebut terjadi Rabu (13/9/2023) dini hari kemarin. Saat ditemukan, jasad korban tanpa busana.

”Korban ditemukan di dalam septic tank yang berjarak 50 meter dari rumahnya,” katanya seperti dikutip Serayunews.com

Ia menjelaskan, awalnya warga menaruh curiga karena korban yang sehari-hari berada di rumah, sudah dua hari tak terlihat. Kemudian warga bersama keluarga berusaha mencari korban, namun tak kunjung ditemukan sehingga dilaporkan ke polisi.

Pencarian korban menemui titik terang dari bercak darah yang ada di rumah koban kemudian ditelusuri hingga sebuah septic tank yang tak jauh berada di belakang rumah korban. Akhirnya korban ditemukan tanpa busana dalam kondisi meninggal dunia.

”Hasil olah TKP dugaannya korban dibunuh, kita autopsi jasad korban guna mengetahui penyebab kematian korban,” terangnya.

Hingga kini Satreskrim Polresta Cilacap masih melakukan penyelidikan dan mengejar terduga pelakunya yang telah tega menghabisi nyawa korban secara sadis.

Komentar