Jumat, 1 Maret 2024

Sosok Mirip Kaesang Muncul di Unggahan Akun PSI

Zulkifli Fahmi
Kamis, 21 September 2023 09:44:00
Potongan video dari unggahan akun X milik PSI yang disebut-sebut merupakan pernyataan Kaesang untuk terjun ke politik. (X/PSI)

Murianews, Jakarta – Publik dikejutkan dengan unggahan video di akun X (dulu Twitter) milik Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang memunculkan siluet mirip dengan sosok Kaesang Pangarep.

Dalam video yang dilihat Murianews.com, Kamis (21/9/2023), figur tersebut memperkenalkan diri tanpa menyebut nama lengkapnya. Sosok itu hanya menyebut Mawar sebagai samarannya.

Sosok Mawar itu kemudian menyatakan telah memantapkan diri untuk menjadi politisi. Ia pun mengaku tak memiliki pengalaman di dunia politik. Namun, sosok ini berharap bisa memajukan Indonesia.

”Namaku Mawar bukan nama sebenarnya saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik. Aku memang belum punya pengalaman masuk ke politik namun aku punya tujuan yang besar buat Indonesia lebih baik. Semoga jalan yang aku pilih adalah jalan yang benar,” katanya.

Sejak diunggah Rabu (20/9/2023) pukul 18.01 WIB, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari dua juta kali dan mendapatkan 387 komentar. Video itu juga diunggah ulang akun lain sebanyak 1088 kali.

Menanggapi itu, sang kakak Gibran Rakabuming Raka pun menyebut itu masih belum pasti. Bahkan ia pun menyebut, bisa saja sosok di balik siluet itu orang lain.

”Loh, apa sudah ada kepastian kalau itu Kaesang? Kan belum ada yang tahu. Memang ada siluet-siluet pria berkacamata. Tapi kan belum tentu Kaesang, bisa saja itu siapa, Afgan atau siapa ya,” kata Wali Kota Surakarta itu.

Ia pun menyebut suara dalam video itu berbeda dengan suara milik adiknya.

”Kalau saya lihat di video pendeknya ya itu suaranya lebih ke tenor atau sopran bukan bas ya. Bukan Kaesang,” imbuh Gibran.

 

Komentar