Jumat, 23 Februari 2024

Bawa Sajam, Pelajar Diduga Geng Motor Tewas Tertabrak Mobil

Supriyadi
Sabtu, 4 November 2023 10:30:00
Kecelakaan lalu lintas.(ilustrasi)

Murianews, Cilacap – Seorang pelajar berinisial L (17) yang diduga sebagai geng motor tewas tertabrak mobil di Cilacap. Saat kejadian korban diketahui membawa senjata tajam berupa sebilah celurit.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Kalisabuk Cilacap, Jumat (3/11/2023) pukul 23.00 WIB semalam.

Kanit Gakkum Polresta Cilacap Ipda Adim Haryoko mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Vario berboncengan tiga remaja yang dikendarai korban bersama dua temannya RSP (17) dan R (17) melaju dari arah timur ke barat.

Mereka diduga mengejar pengendara lain. Lantaran motor yang dikejar lolos mereka pun masuk ke SPBU Karangkandri. Akan tetapi saat hendak keluar mereka bentrok dengan kendaraan lain.

”Nahas, saat itu ada kendaraan dari arah berlawanan yang hendak membelok ke kanan (arah utara). Sehingga Honda Vario menghindar ke kanan dan terjadi kecelakaan dengan Honda Jazz yang melaju dari arah timur ke barat,” katanya seperti dilansir Serayunews.com, Sabtu (4/11/2023).

Akibat kecelakaan itu, L meninggal dengan luka cukup serius. Sementara R (17) harus menjalani perawatan di rumah sakit dan RSP (17) melakukan rawat jalan.

Disinggung terkait senjata tajam yang ditemukan, Ipda Adim membenarkan ada temuan sebilah celurit yang dibawa korban. Saat ini kasus tersebut pun tengah ditangani Polresta Cilacap.

”Banar ada celurit yang dibawa. Tapi terkait geng motor masih dugaan. Yang pasti kasus kecelakaan ini kini ditangani Polresta Cilacap,” tandasnya.

Komentar